Welcome | Selamat Datang | Sugeng Rawuh | Wilujeng Sumping

Anda nyasar ke situs ini ? Selamat !!!

Anda telah menemukan komunitas mini penggemar makanan dan jalan-jalan.

Makan dan Jalan tidak perlu selalu mahal, namun bisa dinikmati dan disyukuri bersama. Itulah intisari dari terbentuknya klub badoger ini.Silahkan Anda nikmati blog ini dengan pikiran dan hati terbuka....

Salam Nikmat dari kami

Pedurungan Klub


Cari-Cari

Kamis, 19 Juni 2008

Nasi Sudah Menjadi Bubur a la Sarika

Makan bubur ayam hangat pagi hari sangat nyamleng sekali. Apalagi bubur yang full edition alias lengkap. Di Semarang, terdapat banyak genre bubur ayam. Mulai bubur ayam gaya Semarangan, bubur Manado, bubur Tasik, bubur Bandung, bubur Surabaya dan masih banyak lagi.

Salah satu bubur ayam yang patut di coba adalah bubur ayam Bandung Sarika. Terletak di depan apotik Sarika, jalan Lampersari. Terletak di daerah Amigos (Agak Minggir Got Sedikit) namun tempatnya cukup bersih.

Bubur ini mempunyai pernak pernik yang cukup lengkap. Mulai dari kuah santan kuning, srundeng, cacahan daging ayam, kacang kedelai, bawang goreng, cacahan daun seledri, krupuk dan tak lupa sambal. Disantap hangat-hangat dan rasanya cukup enak.

Sang penjual juga tidak pelit memberikan tambahan kuah jika mau. Atau taburan ayam yang cukup lumayan banyak. Harganya juga murah meriah. Cukup empat ribu perak, kita sudah cukup kenyang menyantap semangkok bubur ayam.

Para Badoger sudah menyatroni tempat ini. Bahkan beberapa menjadi pelanggan setia. Terutama untuk hari Jumat dan hari libur. Beginilah kalau nasi sudah menjadi bubur. Selalu tetap diburu penggemarnya :)

Tidak ada komentar: