Welcome | Selamat Datang | Sugeng Rawuh | Wilujeng Sumping

Anda nyasar ke situs ini ? Selamat !!!

Anda telah menemukan komunitas mini penggemar makanan dan jalan-jalan.

Makan dan Jalan tidak perlu selalu mahal, namun bisa dinikmati dan disyukuri bersama. Itulah intisari dari terbentuknya klub badoger ini.Silahkan Anda nikmati blog ini dengan pikiran dan hati terbuka....

Salam Nikmat dari kami

Pedurungan Klub


Cari-Cari

Jumat, 13 Juni 2008

Melompat Ke Tanjung Kodok



Tanjung Kodok yang terletak di Lamongan, Jawa Timur, mempunyai obyek wisata yang yahuuuttt.. Lebih tepatnya bernama Wisata Bahari Lamongan atau WBL. Disini, hampir semua arena bermain dan ketangkasan tersedia. Mulai dari Jet coaster, motocross, gokart, istana hantu, film 3 dimensi, Istana air, texas city bagi penggemar gaya cowboy, Game center, Istana bunga, reptil bahkan penyu raksasa.

Cukup dengan tiket Rp. 20.000,- Anda bisa menikmati sebagian besar permainan dan hiburan yang ada. Untuk arena ketangkasan, Anda cukup membayar tiket antara Rp. 5.000,- sampai Rp. 20.000,-

Karena berada di tepi pantai, dilengkapi pula dengan permainan laut seperti banana boat, jetsky, kano, becak air, wisata perahu dan lain-lain. Didukung pantai yang bersih dan berpasir lembut, tempat ini cocok untuk anak-anak dan remaja untuk mengeksplorasi permainan di pantai.


Suasana yang nyaman dengan angin laut yang semilir, membuat betah berlama-lama bermain di pantai.

Jika sudah puas, Anda dan keluarga bisa berenang di air tawar. Lengkap dalam satu komplek waterboom yang aman dan nyaman bagi keluarga.

Lapar ? jangan khawatir. Disana disediakan aneka jenis makanan dan minuman. Bisa pilih rasa lokal atau internasional. Mau seafood atau rujak cingur. Semua tersedia.

Masalah oleh-oleh juga mudah didapatkan. Ada makanan olahan yang bisa ditenteng dan ada juga aneka kerajinan tangan setempat dengan harga yang terjangkau.

Bagaimana kalo berombongan dalam jumlah besar ? Jangan takut. Ada tempat parkir yang luas dan nyaman. Tak lupa dilengkapi juga dengan masjid dan kamar mandi umum yang cukup bersih.

Anda tertarik ?


Tidak ada komentar: