Welcome | Selamat Datang | Sugeng Rawuh | Wilujeng Sumping

Anda nyasar ke situs ini ? Selamat !!!

Anda telah menemukan komunitas mini penggemar makanan dan jalan-jalan.

Makan dan Jalan tidak perlu selalu mahal, namun bisa dinikmati dan disyukuri bersama. Itulah intisari dari terbentuknya klub badoger ini.Silahkan Anda nikmati blog ini dengan pikiran dan hati terbuka....

Salam Nikmat dari kami

Pedurungan Klub


Cari-Cari

Rabu, 18 Juni 2008

Trip in Bangkok... Once upon a time in Bangkok


Begitu mendaratkan kakinya di Bangkok, saya sempat terkejut. Kenapa tidak? Ternyata bandaranya sudah baru dan pindah ke posisi yang berlawanan arah (barat dan timur). Bandara lama digunakan untuk domestik. Karena terakhir saya ke sana 2 tahun yang lalu, masih pake bandara yang lama (FYI, kebetulan saya diberi kesempatan untuk ke Thailand oleh Sriboga sudah kurang lebih 9 kali).

Makanan : Wah ini yang paling susah karena hampir di semua tempat menjual babi. Jadi saya punya langganan khusus di Bangkok (Usman, Halal Food), orang thai selatan, muslim. Di sana saya juga langganan taksi, namanya Lek, bahasa Inggrisnya cukup baik.

Orang2 Thai umumnya susah untuk diajak omong bahasa Inggris, bahkan untuk kata2 sederhana. Atau kalo mau cari makanan halal bisa ke Food Court (di Mall), cari yang jual halal Food. Lalulintas : Mirip Jakarta, macet. Bis kotanya masih pake Bis kota tahun 80-an. tapi dari sisi fasilitasnya lebih baik, sudah ada MRT dan Skytrain.

Di Jakarta...baru terdengar... Jalan2nya mirip di Jakarta. Kehidupan malam : Nah ini yang lumayan seru...Kebetulan hotel saya menginap (NOVOTEL) di daerah wisata, jadi sehari2 pemandangan yang dilihat....hem..... Bisa ditebak lha....Apalagi kalo jalan2 malam selagi cari makan....suit...suit.....

Wah sayang sekali ya, warga pedurungan club belum mencicipi ke sana ya....
Mall : Hampir sama dengan di Indonesia....

Tempat Rekreasi : ChaTuCha Market : sangat ramai, hanya di akhir minggu saja. Kalo di semarang seperti pasar johar, hanya lebih bagus dikit dan jauh lebih luas...

Juga untuk penggemat gardening, banyak menjual bunga2. Grand Palace : istana raja2 Thai, di pusat kota. Chao praya river : di tengah kota, bisa naik kapal, sayang di jakarta sudah tidak ada wisata air di tengah kota. Pat Phong : tempat wisata malam di kota bangkok dan penuh dengan kehidupan malam yang.....aduhai (kata orang lho)....Di sana juga ada live show (laki perempuan melakukan hub sex di altar dan ditonton), ini lebih serem dari striptease.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Boss DW tahu kalo lebih serem dari striptease apa uda nonton?

Andana mengatakan...

Nunggu iuran yang ada di mbak Wiwid mencukupi ... nanti kita bareng-bareng Jalan & Jajan ke sana, dan mas Dedy janji jadi guidenya ya !